Jasa Buat Toko Online Murah Blogger


Kami tidak hanya menjual berbagai template saja kami juga menyediakan jasa pembuatan toko online dengan harga yang murah tapi tetap profesional.


Detail paket toko online yang kami tawarkan sebagai berikut.


Kenapa harus menggunakan platform blogger ? alasan nya yaitu :

  •  Hosting gratis seumur hidup, kualitas hosting sangat terjamin Unlimited hosting dan Unlimited Bandwidth. Keamanan toko sangat terjamin karena di lindungi secara langsung oleh raksasa Google.
  • Untuk pengelolaan sangat mudah sekali, upload gambar produk lebih cepat dan SEO Friendly.
  • Bisa menggunakan berbagai macam template, kami sudah menyediakan template buat anda fitur eksklusif dan premium.
  • Pembuatan custom domain sangat mudah seperti contoh www.namatokoanda.com biaya yang di butuh kan murah, karena hosting sudah free.



Berikut Beberapa Keunggulan Memakai Jasa Pembuatan Toko Online Kami


Desain Yang Elegant
  • Desain toko online yang elegan, kami memiliki beberapa desain atau template toko online yang sangat elegant,user friendly navigasi yang sangat mudah digunakan sehingga menarik dimata calon pembeli di toko online anda.

SEO
  • Seo friendly, template yang kami gunakan sesuai dengan struktur yang diinginkan oleh mesin pencari, sehingga diharapkan bisa memudahkan pelanggan yang mencari produk anda melalui mesin pencari.


Fitur-fitur

  • Fitur lengkap, sebagaimana yang sudah di sebut di atas, fitur-fitur tersebut akan ada pada toko online milik anda. kami akan menset-up bisa digunakan dalam toko online milik anda.

Harga Bersahabat

  • Harga bersahabat, kami memberikan harga yang sesuai dengan jenis platform yang anda pilih. harga ini sangat terjangkau sekali untuk anda yang baru memulai bisnis toko online, harga ini tidak lebih mahal dari sewa ruko dipinggir jalan selama 1 bulan.

Free Konsultasi
  • Konsultasi gratis, silahkan jika ada hal yang perlu atau yang ingin ditanyakan silahkan, kami siap membantu permasalahan anda yang berkaitan dengan toko online anda.


Mengapa toko online kian diminati baik oleh pengelola maupun oleh para pencari produk ? karena toko online memiliki keunggulan diantaranya :


1. Memudahkan pembeli menemukan barang anda dengan memiliki toko online tentunya akan memudahkan pembeli menemukan barang anda di mesin pencari. apalagi toko online nya merupakan toko anda sendiri bukan layanan dari pihak ke 3, pasti sudah tau yang kami maksud jadi calon pembeli yang masuk ke situs akan di manjakan oleh gambar-gambar produk anda.

2. Lebih terlihat profesional, pembeli yang hanya di sodori gambar di internet bukan barang yang dapat di jamah, tentunya pembeli yang cerdas akan memilih membeli di toko online karena terlihat profesional tidak asal tempel-menempel gambar foto terus si calon beli di suruh beli begitu saja.
Menambah kepercayaan pembeli bagaimana tidak, kalau membuat website itu pasti dengan modal uang. tentunya pembeliakan berpikir, ini orang menggunakan website berbayar tandanya orang ini niat untuk jualan. lain halnya denganmenggunakan website gratis dan tampilan terkesan abal-abal . uda pasti pembeli akan kabur dan mencari toko online yang memiliki licensi berbayar dan profesional. kami sarankan menggunakan domain berahiran .com tanpa embel-embel pihak ketiga suatu contoh pihak ke tiga seperti ini www.namatoko.aliyao.com ini yang sering pembeli anda itu kabur.

3. Terasa menyenangkan dan profesional menjadi seorang pengusaha online dengan memiliki toko online sediri alis berbayar yang kami maksud tadi. tentunya tidak akan terganggu oleh si pihak ke tiga tadi, seperti halnya apabila kita membuat toko online menggunakan layanan gratis. alhasil masalah pihak ketiga kita pasti kena dampak buruknya.

4. Mudah di ingat oleh si pembeli, ini yang terpenting, harapan penjual adalah mendapatkan pelanggan rutin. salah satu cara mendapatkan pelangkan rutin di internet adalah membuat situs kita unik dan dapat mudah di ingat oleh si pembeli, sekali lagi saran kami gunakan desain profesional dan pelayanan utamakan yang terbaik dan cepat tanggap merespon pembeli. banyak cara membuat suatu toko online, salah satu nya adalah menggunakan jasa pembuat toko online. tentunya dengan menyerahkan kepada ahlinya, agar toko online kita cepat selesai ditambah lagi dengan desain yang inovatif dan profesional. tidak abal-abal seperti orang yang memaksakan diri untuk membuat toko online sendiri.


Cara Order Toko Online Platform Blogger Ini Silahkan


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Jasa Buat Toko Online Murah Blogger"

Posting Komentar